Mengapa kami mengirim Bunga dan Cokelat pada Hari Valentine?

Mengapa kami mengirim Bunga dan Cokelat pada Hari Valentine?

Toko Bunga Jakarta Selatan – Hari Valentine tidak diragukan lagi adalah hari terbesar di dunia untuk mengirim bunga, juga kartu dan coklat, tetapi pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana tradisi itu berasal, dan mengapa kami mengirim bunga dan barang lainnya? Nah, ini memiliki sejarah yang cukup menarik, dan ada beberapa di antaranya. Baca semuanya untuk mengetahui lebih lanjut.

Sejarah Hari Valentine Menurut Saints dan Legenda

Salah satu tradisi merayakan Hari Valentine muncul melalui legenda dan dongeng yang berbicara tentang kematian orang-orang kudus Kristen awal, dalam mitologi Yunani dan Romawi.

Setidaknya tiga martir Kristen bernama Valentine, dan tampaknya mereka dieksekusi karena sejumlah alasan, salah satunya menikah dengan seorang tentara Romawi secara rahasia. Hebatnya Kaisar Claudius II menghentikan tentara untuk menikahi kekasih mereka dan dia percaya bahwa mereka seharusnya hanya mencintai Roma dan tidak lebih. Hari Valentine tampaknya berasal dari seorang uskup Kristen yang akan menikahi orang secara diam-diam, menentang upacara hukum Kaisar yang melanggar hukum Kaisar.

Valentine pada akhirnya dipenjara dan dia dieksekusi di tanggal 14 Februari. Sebelum eksekusinya terjadi, dia meninggalkan surat cinta untuk putri sipir penjara dan ditandatangani “Dari Valentine Anda.” Inilah mengapa kami masih menggunakan frasa ini hari ini dan merayakannya pada tanggal 14 Februari.

Ada sedikit sejarahnya, tapi bagaimana dengan bunganya?

Jauh di abad ke-17, bunga telah dijadikan bagian dari tradisi Hari Valentine. Mawar terutama digunakan karena mewakili cinta dalam segala hal. Rupanya, mawar adalah bunga favorit Venus, Dewi Cinta, karena ia percaya bahwa mawar melambangkan perasaan yang kuat. Dari sini, orang-orang sudah memberikan bunga mawar kepada orang yang mereka sayangi, untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Yang tentunya masih hidup sampai sekarang.

Tetapi ada banyak sejarah di balik tradisi atau budaya mengirim bunga diciptakan karena ada alasan lain. Itu berasal dari kebiasaan kuno mengirim hadiah di hari valentine, terutama hadiah bunga, untuk menyampaikan pesan non-verbal. Terima kasih untuk Charles II dari Swedia pada abad ke-18; setiap bunga memiliki arti tersendiri. Dengan cara ini orang dapat melakukan seluruh percakapan atau mengungkapkan perasaaan hanya melalui bunga. Itu luar biasa. Untuk mendaparkan bunga hari Valentine sangat lah mudah karena sekarang sudah banyak Toko Bunga Valentine offline maupun Online yang menyediakan berbagai jenis rangkaian bunga Valentine.

Tapi Hari Valentine bukan hanya tentang bunga saja melainkan mengenai joklat manis juga. Penjelajah asal Spanyol membawa cokelat kembali ke Dunia Lama dari Dunia Baru pada abad ke-17. Tidak mengherankan orang menyukai coklat, dan popularitasnya meningkat di seluruh Eropa. Ini kemudian menjadi permen pilihan untuk Hari Valentine.

Kita tahu bahwa mawar pada umumnya adalah bunga pilihan, tetapi orang juga mengirim bunga lain. Tahukah Anda apa artinya, sehingga Anda dapat memilih bunga yang tepat untuk mengirimkan pesan yang tepat?

Saran Bunga Hari Valentine dan Artinya

Mawar Merah – Cinta dan romansa. Bunga Mawar telah dikaitkan selama berabad-abad dengan arti keindahan dan kesempurnaan; mawar merah adalah cara yang tak lekang oleh waktu untuk mengatakan “Aku mencintaimu”. Jadi jika Anda menerima mawar merah, Anda tahu bahwa Anda benar-benar dicintai.

Mawar Pink – Cinta, terima kasih dan penghargaan. Mawar merah muda tidak hanya memukau, tetapi dapat digunakan untuk mengkomunikasikan banyak pesan ketika Anda memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan kepada orang yang Anda cintai termasuk cinta, terima kasih dan penghargaan. Mereka juga merupakan bunga yang sangat elegan. Mawar pink akan membuat Anda merasa dicintai dan dihargai oleh orang yang anda sayangi, yang merupakan hadiah yang bagus untuk Hari Valentine.

Mawar Putih – Pernikahan, spiritualitas, awal baru. Bunga mawar Putih sering dikaitkan dengan suatu awal yang baru dan pernikahan. Jika Anda mengharapkan lamaran atau pertunagan khusus itu, mungkin mawar putih akan membantu anda untuk mengatakan semuanya.

Baca Juga : Tips Memilih dan Cara Menggunakan Bunga Pernikahan

Lilies – Janji, gairah, hidup dan kesetiaan. Apa yang mereka maksud mengatakan itu semua, jadi Anda pasti bisa membuat senyum di wajah Anda untuk buket bunga lili.

Anyelir – Cinta, pesona, dan cinta abadi. Anyelir berarti Anda pasti dicintai, banyak hal dan hal-hal baik pasti akan menghampiri Anda.

Krisan – Optimisme dan kegembiraan. Ada banyak harapan untuk hubungan Anda, dan ini pasti akan menjadi persatuan yang bahagia.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button