Jenis Dan Makna Bunga Duka Cita Yang Coco Dikirimkan

Jenis Dan Makna Bunga Duka Cita Yang Coco Dikirimkan

Florist Jakarta Selatan – Menghibur seseorang yang telah ditinggalkan oleh orang yang mereka sayangi merupkan salah satu pekerjaan yang tidaklah begitu mudah. Prosesnya dapat dipermudah dengan memberikan buket bunga yang tampak hidup dan megah. Umumnya, orang memberikan karangan bunga pada saat kebaktian dan ini tidak boleh disalahartikan sebagai bunga duka cita. Karangan bunga pemakaman digunakan untuk menghormati orang yang meninggal. Bunga duka cita diberikan kepada orang yang berduka untuk menghiburnya.

Rangkaian bunga duka cita juga berbeda dengan rangkaian bunga pemakaman. Karangan bunga, semprotan dan semprotan peti mati yang digunakan untuk bunga pemakaman tidak digunakan untuk rangkaian bunga seperti itu. Bunga duka cita tetap dekat dengan rangkaian bunga yang biasa digunakan untuk dekorasi rumah. Berikut adalah daftar bunga duka cita dan artinya.

Bunga bakung:

Bunga bakung banyak digunakan sebagai bunga untuk acara-acara tertentu salah satu contohnya dalam upacara pemakaman. Ada berbagai jenis bunga lili. Mereka berfungsi sebagai tanda kepolosan dan duka cita. Secara khusu bunga lili putih melambahkan melambangkan kemurniaan dan martabat. Varietas bunga lili yang berbeda juga bentuknya berbeda. Bunga lili dengan bentuk seperti terompet dangat cocok untuk digunakan dalam rangkaian bunga besar. Bunga lili membuat karangan bunga menjadi indah tetapi serbuk sari mereka bermasalah. Mereka menyebabkan alergi pada orang yang sensitif dan juga menimbulkan risiko noda. Dan Oleh sebab iniah, serbuk sari bunga harus dihilangkan sebelum digunakan.

Anyelir:

Anyelir adalah bunga yang memiliki banyak warna yang cocok untuk dijadikan sebagai rangkaian bunga duka cita. Arti bunga berbeda-beda sesuai dengan warna bunganya. Misalnya anyelir merah berfungsi sebagai tanda kekaguman, anyelir merah muda melambangkan peringatan dan anyelir putih melambangkan kemurnian dan kepolosan. Bagian terbaik dari anyelir adalah tidak cepat layu dan juga tidak mahal.

Krisan:

Krisan adalah satu bunga yang memiliki makna kebenaran yang umum diberikan di upacara pemakaman. Bunga besar yang tampak cerah ini memberikan tampilan yang elegan pada buket. Kombinasi Krisan dan mawar menunjukkan cinta sejati yang Anda miliki untuk keluarga yang berduka. Di berberapa Negara bunga lili putih hanya digunakan untuuk karangan bunga duka cita saja, contohnya sperti Indonesia, Jepang dan China.

Gladiola:

Bunga ini yang memiliki fungsi sebgai perlambang integritas moral, ketulusan dan karakter yang kuat biasanya sering di gunakan untuk karangan bunga duka cita. Ini adalah bunga bertangkai tinggi dengan banyak bunga di satu batang. Gladiola tersedia dalam berbagai warna dan tetap cerah untuk waktu yang lama. Gladiola sangat cocok dikombinasikan dengan jenis bunga yang laiannya, contohnya seperti mawar dan lili.

Mawar:

Mawar adalah bunga yang biasa digunakan untuk mewakili segala jenis emosi. Aroma unik bunga mawar menambah kehidupan suasana sedih. Mawar dimaksudkan untuk membangkitkan cinta dan keberanian. Mereka berfungsi untuk mengungkapkan rasa hormat, cinta dan kemurnian. Mawar merah muda dan putih lebih disukai digunakan sebagai bunga duka cita karena berfungsi sebagai simbol kemurnian, cinta dan keanggunan.

Baca Juga : 5 Jenis Bunga Tercantik Di Dunia

Dan masih ada banyak lagi jenis bunga yang memiliki makna kesucian, keabadiaan dan dukacita, namun yang paling sering digunakan adalah jenis-jenis bunga yang telah kami sebutkan diatas. Dengan bunga yang anda pilih untuk diberikan kepada keluarga yang telah ditinggalkan oleh orang yang mereka sayangi setidanya dapat membuat keluarga almarhum sedikit lebih tenang. Oleh karena itu, sertakan catatan seperti “Saya ada jika perlu” untuk menenangkan orang yang depresi.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button