Beberapa  Hal Yang Perlu Diketahui Semua Penggemar Bunga Camellia

Toko Bunga Di Jakarta Selatan – Tanaman camellia adalah salah satu semak berbunga favorit kami yang selalu hijau. Tanaman ini memberikan beberapa tanda pertama musim ketika mereka tumbuh besar, warna-warni mekar datang musim dingin dan musim semi. Tergantung pada pilihan, camelia mekar dalam nuansa heboh putih, merah muda, merah, dan magenta, dan beberapa bahkan berbintik-bintik dan bergaris. Mereka memberikan warna taman yang indah di seluruh Selatan. Beberapa camelia paling populer untuk ditanam di Selatan termasuk ‘Yuletide’ Camellia (Camellia sasanqua ‘Yuletide’) dan Early Wonder Camellia (Camellia japonica ‘Awal Musim Gugur’), keduanya dapat ditemukan di Southern Living Plant Collection.

Dari bunga-bunga mencolok mereka hingga pertumbuhan tinggi tegak ke daun hijau mengkilap, ada banyak yang bisa dicintai tentang camelia. Baca terus untuk beberapa fakta camellia semua penggemar harus tahu, dan Anda mungkin belajar sesuatu yang baru tentang semak favorit Selatan ini.

Berikut Ini Adalah Beberapa  Hal Yang Perlu Diketahui Semua Penggemar Bunga Camellia

Tidak semua camelia mekar di musim dingin dan musim semi.

Sementara kita sering menganggap camelia sebagai cuaca dingin, pof musim semi awal, sasanqua camelia (hibrida yang dikembangkan dari spesies Camellia sasanqua) mekar di musim gugur. Hibrida ini memberikan warna musim gugur yang cerah dan mudah untuk dilatih menjadi bentuk espalier, lindung nilai, atau panjat. Coba Diana Camellia (Camellia sasanqua ‘TDN 1110’) untuk bunga putih yang subur dan Alabama Beauty Camellia (Camellia sasanqua ‘TDN 111’) untuk mekar merah kemerahan di bulan Oktober dan November.

Camelia adalah wanita yang teduh.

Camelia tumbuh subur di tempat teduh sebagian dengan banyak perlindungan dari sinar matahari sore yang cerah. Setelah terbentuk, mereka tumbuh paling baik di tanah yang mengalir dengan baik dengan penyiraman minimal.

Camelia membutuhkan pemangkasan.

Setelah musim mekar, camelia membutuhkan pemangkasan ringan, termasuk menghilangkan potongan kayu mati dan menipiskan dedaunan semak yang lebat sehingga cabang-cabang memiliki ruang untuk tumbuh dan bunga-bunga baru memiliki ruang untuk mekar.

Ada ribuan hibrida camelia bernama.

Ada lebih dari 300 spesies camelia yang dikenal dan ribuan kultivar hibrida yang tak terhitung jumlahnya. Spesies camelia yang paling terkenal adalah camellia umum (Camellia japonica).

Camelia adalah tanaman asli Asia.

Camelia datang kepada kami dari wilayah timur dan selatan Asia. Hari ini, mereka dapat ditemukan tumbuh di seluruh dunia, dan di Asia, jangkauan mereka meluas ke utara ke Korea dan selatan ke Vietnam.

Camellia adalah bunga negara bagian Alabama.

Camellia diadopsi sebagai bunga negara bagian Alabama pada tahun 1959. Sebelum itu, bunga negara bagian Alabama adalah goldenrod, yang tetap menjadi bunga negara bagian Kentucky dan Nebraska hingga saat ini.

Camelia menandakan cinta dan pengabdian.

Bunga Camellia memiliki beberapa asosiasi simbolik. Di A.S., camelia menandakan tema cinta, kekaguman, kerinduan, pemujaan, kasih sayang, pengabdian, keinginan, dan gairah. Di Jepang, bunga kamelia (atau “tsubaki”) dihargai karena keindahannya dan memiliki asosiasi dengan yang sakral dan yang ilahi.

Camelia relatif tahan terhadap rusa.

Rusa dan gangguan kebun lainnya tidak diketahui mengganggu camelia. Semak-semak ini biasanya bukan camilan favorit rusa, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk ditanam di daerah di seluruh Selatan di mana rusa diketahui merumput.

Baca Juga : 8 Bunga Paling Indah Di Dunia Yang Luar Biasa

Camelia bisa tumbuh sangat tinggi.

Semak-semak ini biasanya bukan petani rendah. Sementara beberapa camelia tumbuh dari ketinggian 2-4 kaki, yang lain tumbuh lurus di atas batang kayu yang kuat dan dapat mencapai ketinggian 6-15 kaki dengan lebar 4-7 kaki. Salah satu spesies camellia terbesar diketahui tumbuh setinggi 20 kaki.

Camelia memainkan peran dalam novel Harper Lee To Kill a Mockingbird.

Salah satu poin plot dalam novel klasik 1960 Harper Lee melibatkan Jem Finch (putra Atticus dana saudara lelaki Scout), Ny. Henry Lafayette Dubose, dan bunga kamelianya.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *