Arti Bunga Anyeli Untuk Hari Ibu

Toko Bunga Jakarta Selatan – Ada lebih banyak anyelir daripada menjadi bunga “pengisi” untuk karangan bunga dan karangan bunga. Selain menjadi bunga potong yang banyak digunakan, ia juga duduk cantik di korsase dan boutonni√®res pada hari-hari yang sangat penting seperti pernikahan dan pesta prom. Namun, saat Hari Ibu semakin dekat, bunga dengan kelopak berenda ini memiliki arti khusus – di banyak negara, anyelir dianggap sebagai bunga Hari Ibu resmi.

Jika Anda tinggal di Australia, Anda mungkin memberi hadiah atau mengirim bunga krisan untuk menandai Hari Ibu. Tetapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda tahun ini, ibu pasti akan menyetujui anyelir segar! Seperti itulah popularitas anyelir sebagai hadiah Hari Ibu tradisional di seluruh dunia, sehingga menjadi simbol cinta keibuan.

Warna anyelir yang lembut dan bersemangat dapat memberikan makna yang berbeda ketika Anda memilih untuk mengejutkan ibu di Hari Ibu. Mari kita lihat hubungan lama antara anyelir dan Hari Ibu.

Mengapa Anyelir Bisa Menjadi Bunga Terbaik Untuk Hari Ibu?

Anyelir sebagai bunga resmi Hari Ibu memperoleh ketenaran luas ketika Anna Jarvis, umumnya dikenal sebagai “pendiri” Hari Ibu modern, mendistribusikan ratusan anyelir putih ketika ia pertama kali secara resmi merayakan hari ini di Amerika Serikat pada tahun 1908. Anyelir adalah miliknya. bunga pilihan karena mereka mekar favorit ibunya.

Secara historis juga, pria dan wanita telah menggunakan anyelir putih atau merah muda untuk menghormati ibu mereka. Sebuah anyelir putih menunjukkan cinta yang tidak dapat dibagikan dan digunakan untuk melambangkan zikir bagi seorang ibu yang telah meninggal. Di sisi lain, anyelir merah muda melambangkan cinta, rasa terima kasih, dan kelembutan seorang ibu yang tak pernah mati – emosi yang membuat ikatan antara seorang ibu dan anak-anaknya begitu tak ternilai!

Anyelir juga memegang status khusus di Korea, di mana anak-anak memberikan anyelir merah dan merah muda pada Hari Orang Tua dan Hari Guru pada bulan Mei sebagai simbol cinta, kekaguman dan rasa terima kasih.

Arti Warna Bunga Anyelir Untuk Dihari Ibu

Dengan Hari Ibu yang mendekat, pertanyaan yang sering diajukan adalah, “Apa yang dilambangkan dengan anyelir?” Baca terus untuk mengetahui makna di balik warna!

Arti Anyelir Merah Muda

Anyelir pink berkata, “Kamu selalu ada di pikiranku dan aku sangat mengagumimu.”

Anyelir merah muda adalah bunga yang paling signifikan untuk Hari Ibu karena diyakini bahwa mereka mekar pertama kali di tempat air mata Perawan Maria jatuh, mengubahnya menjadi simbol cinta abadi seorang ibu. Akibatnya, sejak hari-hari awal perayaan Hari Ibu modern, anyelir merah muda telah menjadi bunga pilihan.

Arti Anyelir Putih

Anyelir putih berkata, “Aku mencintaimu dan merindukan kehadiranmu.”

Pada Hari Ibu, anyelir putih dikenakan untuk menghormati ibu yang telah meninggal. Namun tren itu secara bertahap berubah. Anyelir putih sekarang juga dikenakan oleh orang-orang yang ibunya tinggal jauh dari kota atau negara yang berbeda. Hari Ibu ini, ketika Anda ingin mengingatkan ibu betapa Anda sangat merindukan kehadirannya, pilih buket yang menampilkan anyelir putih.

Arti Anyelir Merah

Anyelir merah berkata, “Cinta dan kekagumanku padamu tidak mengenal batas.”

Anyelir merah adalah simbol cinta dan kehidupan yang mendalam, menjadikannya bunga terbaik untuk dikirim ketika Anda ingin menghormati pasangan, pasangan, atau wanita istimewa Anda dalam hidup Anda di Hari Ibu. Anyelir merah muda membangkitkan kekaguman sementara anyelir merah gelap menyiratkan cinta dan kasih sayang. Untuk mengetahui cara memasangkan anyelir Anda dengan hadiah yang dipersonalisasi untuk Hari Ibu, baca posting blog ini!

Baca Juga : Jenis Bunga Ini Dapat Membantu Kencan Pertam Anda

Cara Merawat Anyelir Hari Ibu agar Lebih Tahan Lama

Tahukah Anda bahwa anyelir adalah salah satu dari bunga potong yang tahan lama karena dapat bertahan segar hingga 2 minggu? Ini berarti bahwa ibu dapat menikmati keindahan anyelir khusus Hari Ibu-nya lebih lama daripada banyak jenis bunga lainnya. Berita baiknya adalah, potong anyelir sangat mudah dirawat!

Berikut adalah beberapa tips untuk memperpanjang umur anyelir Hari Ibu sehingga mereka terus mengingatkan Anda tentang ikatan khusus lebih lama:

Langkah 1: Jika anyelir Anda dikirim dalam kertas atau plastik, buka bungkusnya dengan hati-hati sehingga Anda tidak sengaja menyebabkan kerusakan pada kelopak dan tunas yang halus.

Langkah 2: Isi vas bersih dengan air suhu kamar dan tambahkan jumlah tertentu dari Bunga Makanan yang menyertai pengiriman bunga FreshFlowers.com.au Anda

Langkah 3: Cabut batang daun yang terendam air karena ini dapat mulai membusuk dengan cepat dan membuat air di vas Anda keruh.

Langkah 4: Tempatkan vas anyelir Anda jauh dari sinar matahari langsung di tempat yang sejuk (tapi tidak dingin).

Langkah 5: Setiap hari ketiga, ganti air dalam vas anyelir Anda. Setiap kali Anda mengganti air, berikan potongan segar pada batang untuk membantu bunga menyerap air dan tetap segar.

Anda juga dapat menambahkan lebih banyak variasi ke buket anyelir Anda tahun ini dengan bunga Hari Ibu populer lainnya seperti mawar, tulip, dan bunga lili. Apa pun bunga yang Anda pilih, jangan lupa untuk mempersonalisasi pesan Anda dengan kutipan Hari Ibu yang indah ini.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *