8 Jenis Bunga Yang Ideal Untuk Di Tanama Di Dalam Ruangan Anda

Toko Bunga Di Jakarta Selatan – Memilih tanaman berbunga untuk di dalam ruangan membutuhkan penyelidikan menyeluruh tentang apa saja persyaratan dasar untuk menanam bunga di rumah Anda untuk memberikan hasil terbaik yang mungkin untuk berhasil. Agar tidak menyia-nyiakan usaha Anda dalam menumbuhkan beberapa bunga dalam ruangan, saya telah mengidentifikasi tanaman dalam ruangan ini sebagai panduan Anda.

Berikut Ini Adalah 8 Jenis Bunga Yang Ideal Untuk Di Tanama Di Dalam Ruangan Anda

1. Bunga Anggrek.

Dianggap sebagai salah satu kelompok terbesar tanaman indoor dan outdoor dari antara koleksi bunga favorit. Waling-waling yang dianggap salah satu spesies anggrek terindah hanya ditemukan di Filipina. Bunga-bunga indah menarik peminat bunga untuk dimasukkan ke dalam koleksi bunga mereka yang mahal.

Dalam bukunya “The Orchid Thief”, Susan Orlean menggambarkan pertunjukan anggrek dan beragam bunga yang memesona dalam semua warna dan bentuk. Beberapa menakjubkan, beberapa aneh, dan beberapa di perbatasan benar-benar jelek.

2. Bunga Begonia.

Beberapa jenis begonia tumbuh subur di luar ruangan, tetapi sebagian besar ideal untuk pertumbuhan di dalam ruangan. Mereka adalah tanaman yang kuat dan tidak membutuhkan perawatan terlalu banyak asalkan jumlah air cukup untuk proses pertumbuhannya. Ada beberapa varietas begonia lainnya, mereka termasuk jenis trailing atau jenis lebat. Lainnya berbunga bebas dengan bunga-bunga menarik dan varietas dedaunan yang memberikan keindahan dedaunan menarik mereka.

3. Bunga Anthurium.

Tanaman bunga yang menarik ini berasal dari hutan sebelum didomestikasi di kamar bayi. Ini membanggakan sebagai salah satu tanaman paling mencolok di dunia. Anthurium mendukung iklim lembab, dengan panas yang cukup, kelembaban yang cukup, kebutuhan sinar matahari yang baik dan tanah yang baik yang kaya akan bahan organik. Sebagian besar spesies anthurium menarik dengan berbagai jenis warna bunga.

4. Bunga violet afrika.

Tanaman ini kompak dan berbunga bebas dengan berbagai macam bunga dan warna. Anda harus menjaga mereka tumbuh sehat dengan penyiraman yang tepat, mengekspos kelembaban tinggi dan cahaya terkontrol untuk membuat mereka mekar sepanjang tahun untuk menyediakan pasokan bunga terus.

5. Bunga Poinsettias.

Tanaman ini dianggap sebagai tanaman indoor paling populer di dunia, karena karakteristiknya yang bermakna sebagai simbol untuk Natal. Ada varietas poinsettia yang baru diperkenalkan yang mencakup warna beraneka warna pink dan putih, tambahan warna merah paling populer.

6. Bunga Bromeliads.

Mereka tumbuh karena dedaunan dan bunga yang indah. Kadang-kadang mereka disebut tanaman guci, dan kebanyakan dari mereka tumbuh di mawar daun yang diikat yang membentuk cangkir pengumpul air pusat. Sulit untuk membawa bromeliad untuk berbunga, tetapi ada beberapa jenis baru yang berkembang dan kadang-kadang berlangsung selama beberapa bulan sebelum mereka mati.

Artikel Terkait : Cara Membeli Bunga Hari Ibu Yang Sempurna

7. Bunga Hibiscus.

Tanaman ini adalah yang paling disukai para pekebun rumah karena teknik perbanyakannya yang mudah. Ini populer untuk rangkaian warna bunga yang memusingkan dengan bunga yang berbeda dari bentuk tunggal dan ganda. Hibiscus tahan pada iklim hangat, paparan cahaya dan kelembaban tinggi.

8. Bunga Desert Cacti.

Ini ditampilkan sebagai bunga terindah di dunia saat mekar penuh. Banyak varietas kaktus yang biasanya koleksi bagus sebagai tanaman rumah dalam rangkaian bunga yang menghiasi rumah. Kaktus gurun menoleransi sinar matahari yang cukup dan pasokan air yang cukup.

Selamat berkebun.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *