5 Hal Terbaik untuk Diketahui Tentang Memberi Bunga

Toko Bunga Jakarta Selatan – Apakah Anda ingin mengirim bunga, tetapi tidak punya waktu untuk meneliti jenis bunga terbaik untuk acara ini? Atau mungkin Anda tidak yakin etika untuk memberi bunga. Di Jepang, Anda tidak boleh memberi orang yang sakit tanaman pot. Jika ini semua baru bagi Anda – atau jika Anda hanya ingin penyegaran – baca terus.

Berikut Ini Adalah 5 Hal Terbaik untuk Diketahui Tentang Memberi Bunga

1. Pertimbangkan Acara

Pertama dan terpenting, pertimbangkan kesempatan itu. Bunga yang berbeda memiliki arti yang berbeda, dan Anda tidak ingin mengirimkan ide yang salah. Dan tidak, Anda tidak perlu menjadi ahli bunga untuk menguraikan artinya! Banyak hal yang masuk akal – misalnya, Anda tidak ingin memberikan mawar hitam kepada orang yang dicintai, atau butik yang cerah dan bahagia untuk keluarga yang sedang berduka.

2. Kirim Bunga dalam Cara Tepat Waktu

Jangan menunggu dua bulan setelah acara untuk mengirim bunga. Apakah itu Hari Ibu atau wisuda perguruan tinggi, pastikan untuk mengirim bunga dalam waktu seminggu atau lebih dari kesempatan itu. Saat mengirim bunga, Anda juga harus mengirim pesan singkat sehingga penerima tahu dari mana bunga itu berasal. Sebuah catatan juga membuatnya lebih pribadi.

3. Pertimbangkan Budaya

Pertibangkan budaya, terutama dalam acara pemakaman atau pernikahan. Beberapa budaya dan agama mungkin memiliki tradisi yang berbeda untuk acara-acara ini, dan bunga mungkin memiliki makna yang berbeda. Misalnya, dalam kepercayaan Yahudi, penguburan harus terjadi dalam 24 jam setelah kematian, sehingga orang biasanya tidak mengirim bunga ke rumah duka. Namun, Anda dapat mengirim keranjang bunga dan buah ke rumah keluarga. Dalam kebanyakan budaya, bunga putih dapat diterima untuk pemakaman, tetapi bunga merah tidak. Ingatlah hal itu ketika memutuskan bunga mana yang akan dikirim.

4. Etika Memberi Ucapan Semoga Sembuh Dan Bersimpati

Saat memberikan bunga simpati atau pemakaman, biasanya yang terbaik adalah mengirimnya ke rumah duka secara langsung daripada mengirimnya ke rumah keluarga. Jika keluarga menginginkan sumbangan sebagai pengganti bunga, Anda harus menghargai keinginan mereka dan tidak mengirimnya.

Namun, tergantung pada seberapa baik Anda mengenal mereka, mungkin mengirim buket kecil beberapa minggu setelah pemakaman untuk memberi tahu mereka bahwa Anda masih memikirkannya. Untuk pemakaman, pilih bunga dengan warna yang lebih lembut – bunga lili adalah pilihan yang populer. Jika Anda ingin mengirim bunga sembuh untuk seseorang yang ada di rumah sakit, periksa aturan rumah sakit terlebih dahulu.

Beberapa rumah sakit tidak mengizinkan bunga karena alergi. Dalam hal ini, Anda mungkin ingin mengirim bunga begitu mereka pulang dari rumah sakit. Atau, jika mereka hanya tinggal sebentar di rumah sakit, Anda dapat mengirim bunga ke rumah mereka juga. Jika mereka tinggal di suatu tempat yang memungkinkan bunga, pilih bunga yang tidak terlalu harum, seperti tulip dan aster Gerbera. Bunga yang cerah dan ceria sangat bagus untuk pengaturan yang baik.

5. Etika Untuk Bunga Romantis

Mawar merah adalah pilihan yang jelas di sini, tetapi Anda tidak harus tradisional jika tidak mau. Jika Anda tahu bahwa seseorang yang spesial Anda memiliki jenis bunga tertentu yang mereka sukai, dapatkan itu, bahkan jika itu tidak tradisional. Tulip dan anyelir adalah pilihan yang sangat baik jika Anda tidak yakin.

Jika ini kencan pertama atau kedua, Anda harus berhati-hati tentang bunga yang Anda pilih. Anda tidak akan ingin menjadi terlalu kuat atau mengirim pesan yang salah. Bunga matahari atau tulip manis tetapi menjaga suasana cahaya. Di mana pun Anda berada dalam hubungan, pikirkan baik-baik sebelum mengirim bunga ke tempat kerja mereka.

Beberapa orang menyukai tampilan kasih sayang publik ini, tetapi yang lain mungkin tidak. Apa pun itu, pastikan orang penting Anda merasa nyaman dengan ide itu sebelum melakukannya. Sekarang Anda akan bisa masuk ke pengalaman membeli bunga berikutnya dengan sedikit pengetahuan.

Baca Juga : 10 Bunga Terburuk Untul Para Penderita Alergi

Untuk referensi cepat, lihat daftar bunga yang aman dikirim untuk setiap kesempatan. Berikut ini:

  • Simpati – Lili, warna bisu
  • Sembuh – Tulip, aster gerbera
  • Romantis – Mawar, tulip, anyelir
  • Persahabatan – Mawar kuning, alstroemeria
  • Selamat – mawar kuning atau oranye, warna-warna cerah
  • Pernikahan – Mawar, tulip, peony

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *